Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Bisnis Yang Menjanjikan

Stop Wasting Google Adwords Uang Anda Sekarang!

Jika Anda tertarik dalam membuat uang online, Anda mungkin mencari cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, situs web Anda, atau penawaran online lainnya Anda akan mempromosikan. Salah satu metode yang paling dapat diandalkan untuk menemukan lalu lintas bertarget dan membawanya ke situs online Anda adalah melalui metode yang populer disebut pemasaran pay-per-klik. Di bayar-per-klik (atau PPC) program, pengiklan membayar tarif yang direncanakan untuk setiap orang yang mengklik iklan mereka. angka ini biasanya ditetapkan melalui proses penawaran, dengan penawar tertinggi mendapatkan penempatan terbaik. Nomor satu program PPC dioperasikan oleh mesin pencari nomor satu di Web, Google. Program Google Adwords PPC adalah yang paling banyak digunakan program pay-per-klik di kalangan pengiklan internet, dan jika Anda ingin bersaing untuk ruang iklan melalui program PPC Google Anda pasti akan ingin memastikan Anda melindungi uang Adwords Anda.

Kompetisi untuk kata kunci yang terbaik di halaman pencarian Google adalah sengit. Tawaran teratas pada kata kunci yang paling populer dapat berjalan sebanyak $ 50 atau $ 60 masing-masing. Sangat mudah untuk melihat bahwa penawaran acak pada kata kunci belum teruji adalah cara cepat untuk membakar melalui uang Adwords Anda, dan knalpot dana iklan Anda dengan cepat. Ada sejumlah cara untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Adwords Anda, dan salah satu cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah untuk hanya membayar untuk iklan mengkonversi terbaik. Iklan yang memberikan rasio terbaik dari penjualan ke klik dianggap tertinggi "mengkonversi". peluang bisnis

Jadi bagaimana Anda bisa yakin iklan akan mengkonversi yang terbaik? Salah satu metode yang baik untuk menemukan iklan mengkonversi yang terbaik adalah dengan menggunakan proses yang dikenal sebagai "pengujian split". pengujian split bekerja seperti ini: Anda merancang beberapa iklan untuk setiap set kata kunci yang Anda berniat untuk menawar. Menggunakan antarmuka manajemen Google Adwords, Anda dapat menjadwalkan iklan tersebut akan diputar secara merata. Itu berarti jika Anda memiliki dua iklan untuk satu set kata kunci, dan iklan Anda ditampilkan seratus kali, masing-masing dua iklan yang unik akan ditampilkan sekitar lima puluh kali setiap. Dengan menyematkan kode pelacakan di link atau halaman arahan Anda, Anda dapat melindungi uang Adwords Anda dengan mengidentifikasi mana dari iklan mendapatkan klik terbanyak dan yang dari iklan menghasilkan penjualan terbanyak. Setelah Anda menentukan yang menjual iklan terbaik, memastikan penggunaan terbaik dari uang Adwords Anda dengan menjatuhkan iklan yang berkinerja lebih miskin.

manajemen yang buruk dari kampanye iklan Google Adwords Anda dapat dikenakan biaya banyak uang. penawaran dan kegagalan acak untuk menguji tingkat konversi Anda untuk setiap iklan dapat kesalahan fatal yang akan menyebabkan Anda untuk membakar melalui uang Adwords Anda terlalu cepat. Jika Anda berencana untuk beriklan menggunakan program PPC Google, pastikan Anda tidak jatuh korban kesalahan mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar